TRAINING ONLINE MANAJEMEN EMOSI SEORANG LEADER

TRAINING WEBINAR BERTINDAK LAYAKNYA PEMIMPIN

TRAINING TIPE PEMIMPIN BOSSY UNTUK PRAKERJA

pelatihan manajemen emosi seorang leader online

Karyawan Tidak Menyukai Atasan Seperti Apa?

Pendahuluan pelatihan bertindak layaknya pemimpin online

Sudah banyak tulisan yang membandingkan perbedaan mendasar dari seorang boss dibandingkan seorang leader. Nah, di kantor Anda, sudahkah Anda menjadi leader yang baik? Atau, maaf saja Anda masih sulit menjadi leader yang baik. Jangan-jangan Anda belum menyadarinya. Karena ini, ini dia beberapa alasan mengapa seorang karyawan menjadi tidak betah dan ogah berlama-lama berada dekat atasannya.

Materi pelatihan menjadi leader yang dicintai online

* Bossy
Segala keburukan atasan yang diserupakan dengan perilaku boss melekat pada si atasan. Bossy seringkali disamakan dengan perilaku yang hobi memerintah tanpa mau kerja.
* Suka berselisih
Atasan suka menciptakan konflik kepada bawahannya bahkan untuk hal-hal kecil yang terjadi. Bisa jadi dia sulit membedakan sedang menghadapi pembatu di rumah atau sedang rapat dengan timnya.
* Telinga selalu tertutup
Atasan selalu merasa paling benar atau terkadang tinggi hati untuk mengakui kebenaran saran dan pendapat  dari anggota timnya.
* Benci ide orang lain
Ide orang lain dianggap sebagai usaha pamer. Untuk itu dia berusaha untuk mematikan ide itu atau terkadang malah mencuri ide itu dan mengakuinya sebagai ide brilian dia.
* Tidak taat prosedur
Seenaknya potong kompas, tidak sadar bahwa semua urusan sudah diatur dalam SOP dan job description. Karyawan terkena getahnya terlebih bila timbul masalah di kemudian hari.
* Menjemukan
Pimpinan berlagak seperti robot, tak menampakkan sisi humanismenya. Jarang tersenyum, pelit pujian, sedikit bicara, dan terkadang tak hapal nama bawahannya.
* Suka menyetir bukan memimpin
Hal-hal kecil yang sebetulnya sudah diketahui bawahan masih juga dia pertegas dalam tindakan memerintah ini dan itu. Inisiatif seolah menjadi hal yang tidak patut diperlihatkan di depannya.

Sudah pasti Anda wajib segera berbenah diri bila situasi di atas terjadi di perusahaan Anda. Bila Anda ada anggaran untuk mengadakan pelatihan, segeralah rencanakan melatih level supervisor dan manajer Anda dengan pelatihan bertema “good and effective leader”. Ini adalah jurus jitu untuk memotong situasi yang tidak kondusif di kantor Anda. Kapan Anda mau mau membuat inhouse training?

 

MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SUPERVISOR

Pemateri/ Trainer

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

FAQ tentang Surya Training

A : Berapa minimal running pelatihan ini ?

Q : Pelatihan ini akan running idealnya minimal dengan 3 peserta

A : Apakah bisa jika saya hanya ingin pelatihan sendiri aja / private course ?

Q : Bisa, kami akan membantu menyelenggarakan pelatihan 1 hari jika ada persetujuan dari klien

A : Dimana saja pelatihan biasanya di selenggarakan?

Q : Pelatihan kami selenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Lombok dan beberapa negara seperti Singapore dan Malaysia

A : Apakah bisa diselenggarakan selain di kota lain?

B : Penyelenggaraan pelatihan bisa diadakan di kota lain dengan minimal kuota 5 orang setiap kelas

A : Apakah bisa juga diselenggarakan secara IHT/ In House Training di Perusahaan klien ?

B : Bisa diselenggarakan secara IHT di Perusahaan klien

Q : Apakah jadwal bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien ?

A : Jadwal pelatihan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan klien. Namun konfirmasi minimal 2 minggu sebelum pelaksaan pelatihan.

Informasi lebih lanjut

Customer Service : +62 822-9767-5557 (Available WhatsApp)

email : cro.suryatraining@gmail.com